Rabu, 15 Februari 2012

n18


kata dia ne curhat, tp Q bilang cuma cerita (cerita yg menyerupai curhat tepatnya!!!) wkwkw^_^

Sebuah kisah tertulis indah……
Menghayalkan akan sebuah harapan besar yang diberikan olehnya,
Awalnya tidak pernah menyangka kalau hati ini sangat mengharapkanya,
Pertama  aku menganggap semua sama,, sama-sama tak bisa buatku berhenti, terlalu monoton buat dijalani……tapi dengan melewati waktu yang terus berjalan, semuanya berubah,dan aku merasakannya….
Seakan takut kehilangan aku selalu berbuat hal-hal yang aku sendiri menganggap itu bodoh! Terkadang malu untuk mengulanginya, tapi selalu ku lakukan lagi jika dia tak menganggapnya
Kadang ada waktu habis kesabarannya untuk menghadapi ku,,dia DIAM! Tanpa satu kata pun terucap dari bibirnya untuk memafkan kebodohan ku..dan AKU selalu merasa bersalah setelah berkelakuan buruk..
Mengulangi hal yang sama berulang-ulang dan selalu berusaha untuk mempertahankan
Mengakui bahwa mencintai seseorang itu berat bagi ku, karena ku takut kehilangan,,tapi selalu ada yang mendorong ku untuk berkata AKU SANGAT MENCINTAI MU…berharap dia takkan pergi dari ku
cukup untuk hari ne....mksh dh mo baca walaupun masih banyak kurang
mystorymywordn18lubhhy 

0 komentar:

Posting Komentar